INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Kumpulan Lagu Dadali Mp3 Lengkap Full Album

Download Kumpulan Lagu Dadali Mp3 Lengkap Full Album | Musikkan.com - Oke sahabat musik Indonesia, jumpa lagi dengan saya admin musikkan, pada kesempatan kali ini saya mengembangkan lagu dari miliknya grup band Dadali dengan format mp3 dan link yang sangat gampang di download. Lagu-lagu dadali sangat banyak diminati masyarakat alasannya yakni lagunya yang santai dan menghibur tidak bosan. Namun sebelum unduh lagu ini ada baiknya simak profiil Dadali dibawah ini.

Kumpulan Lagu Dadali Mp3

 pada kesempatan kali ini saya mengembangkan lagu dari miliknya grup band Dadali dengan format mp Download Kumpulan Lagu Dadali Mp3 Lengkap Full Album
Dadali merupakan grub grup band dari Bogor Jawa Barat Indonesia yang di bentuk pada tahun 2009 silam dengan mengusung genre Pop dan sedikit melayu, dadali beranggotakan 6 personil diantaranya yaitu Dyrga (Vokal), Rickarjd (Gitaris), Yuda (Gitaris), Fadel (Bass), Oq (Drum) dan Ric (Keyboard). Dadali terkenal ketika melouncingkan single lagu denga judul "Di Saat Aku Mencintaimu" yang pribadi menjadi booming di tanah air. Untuk albumnya sendiri dadali merilis perdananya pada tahun 2011 dengan judul di ketika saya mencintaimu yang menjadi terkenal dan banyak penggemar ditanah air. Band Dadali juga mengeluarkan lagu-lagu religi dengan judul "Ku Tak Pantas Disurga".

Daftar Lagu Dadali Mp3 Lengkap

  1. Dadali - Di Saat Aku Mencintaimu Mp3 Download
  2. Dadali - Ku Tak Pantas Di Surga Mp3 Download
  3. Dadali - Beauty And The Beats Mp3 Download
  4. Dadali - Gadis Bukan Perawan Lagu D'Masiv Mp3 Lengkap
    Lagu Reggae Rebelution Mp3
    Lagu Mansyur S Mp3 Terpopuler

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel